Senin, 07 Agustus 2017

Cerita Seminggu #1 - Cuti

Saya emang lagi banyak waktu hehehehe, makanya jadi kangen nulis sambil sekalian blog walking yang udahhhhhhhh luamaaaaaa banget gak dilakuin. Sebenarnya kalau dipikir-pikir sekarang untuk nulis itu bukan gak ada waktu, tapi manajemen waktunya yg masih berantakana. Mudah-mudahan kedepan cita-cita saya untuk tetap bisa update blog minimal sebulan 2x bisa kesampean, amiiiiiiinnnnnnn.


Seminggu kemarin saya udah mulai cuti, karena saat ini saya dan hubby sedang menunggu kelahiran anak pertama kami. Harusnya sih hari ini jadwal saya sudah masuk RS karena rencana besok udah mau SC. Hiksss namun planning-nya diundur karena tabrakan dengan jadwal seminar IDI di Makasar dan dokternya yg menangani saya ikut seminar semua. Jadilah saya yg harus rela menunggu sambil H2C jangan sampe si kakak kontraksi duluan.

Karena sehari-hari ngantor, cuti udah seminggu lebih berasa banget nget nget. Biasanya cuti seminggu dihabisin buat travelling taon ini ngedem di rumah aja. Jadilah seminggu kemarin saya belajar bebikinan dan belajar nulis lagi. Tapi mungkin nanti kalau baby-nya udah lahir udah belajar hal baru lagi yakni urus baby hihihihi. Akhhhh can't wait rasanya. Semoga saya bisa yah, bisa jadi mak-mak yg setrong kalo ngadepin anak yg rewel dan nangis, dan yang terpenting semoga saya bisa kasih ASI ekslusif sampai 6 bulan buat si baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar