Minggu, 15 April 2012

Wrath Of The Titans


Starring by Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike, Bill Nighy

Oke memang saya belum nonton film pertamanya, tapi untungnya tidak terlalu bingung mengikuti alurnya.
Yah paling bingungnya karena tiba-tiba sudah punya anak dan isterinya meninggal.
Film kedua ini bercerita setelah satu dekade atau sepuluh tahun dari kejadian film pertamanya.
Cerita film ini mengingatkan saya tentang hubungan antar saudara sendiri.
Bagaimana seorang Hades (Dewa penjaga neraka) merasa marah dan membenci Zeus, saudaranya sendiri karena sudah menghukum dan membuangnya.
Bersama Ares (Sang Dewa Perang), yang juga merupakan anak Zeus yang merasa tersingkirkan oleh Perseus, mereka ingin membangkitkan Kronos (Ayah Hades, Zeus, dan Poseidon) untuk mendapatkan kehidupan Dewa yang abadi.
Kehidupan Perseus yang damai sebagai nelayan sederhana bersama anaknya langsung berubah yang ditandai oleh kedatangan Chimera.
Sekali lagi Perseus harus mengangkat senjata dan memperlihatkan pada anaknya hal yang selama ini disembunyikannya. Bahwa sebenarnya dia adalah makhluk setengah Dewa.
Bersama Agenor (Putra Poseidon yang juga setengah dewa) dan seorang ratu bernama Andromeda mereka mencari 'Yang Terbuang' yang ternyata adalah 'Empu' yang membuat senjata Hades, Zeus, dan Poseidon untuk bisa mengalahkan Kronos.

Film ini berkisah tentang bagaimana sebuah kebencian antar saudara sendiri mampu menutup mata hati dan menghalalkan segala cara agar dapat merebut apapun yang dianggap telah hilang.
Ternyata ucapan Ibu saya agar supaya selalu menyayangi saudara sendiri benar adanya. Karena jika tidak pastilah kecemburuan dan benci yang seperti dialami Hades terhadap Zeus atau Ares terhadap Perseus akan terjadi.
Oh ya satu hal lagi yang membuat saya sadar. Seperti Korrina yang berdoa lantas mendatangkan Ares kehadapan mereka mungkin seperti itu adanyalah kekuatan Tuhan, hanya mungkin kita yang kadang luput untuk menyadari kedatangannya dan malah menggerutu bahwa DIA tak mendengar doa kita.
Dan yeah saya cukup takut dengan gambaran neraka yang dimunculkan dalam film ini, walaupun mungkin faktanya 10.000 kali lebih menyeramkan tapi setidaknya cukup mengingatkan saya untuk selalu berbuat baik.
Ok Have a nice weekend friends 
XOXOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar