Senin, 16 April 2012

Blind Date

Sebuah Novel dari AliaZalea

Yeah i wanna shout because after almost one year finally i finished reading this novel. Huh i guess that it's a long time HHEHEHE
Tentang Titania seorang wanita karir yang berprofesi sebagai konsultan keuangan di salah satu kota kecil, Winston, di USA.
Yang merasa tertantang akan ucapan sang kekasih, yang sudah menyelingkuhinya, bahwa tidak ada laki-laki yang mau dengan dirinya kecuali Brandon brengsek itu.
Demi membuktikan bahwa ucapan Brandon salah Titania rela mengeluarkan uang USD 2000 untuk menyewa jasa Mak comblang profesional MBD (MyBlindDate) selama 6 bulan agar bertemu dengan pria yang tepat dan membuktikan bahwa semua ucapan Brandon salah.
Mereka putus setelah tiga tahun bersama karena Titania memergoki Brandon berselingkuh dengan sekretarisnya sendiri dengan alasan bahwa Titania tidak mau ML sebelum menikah.
Yah wajar sih mengingat orang bule rata-rata begitu.
Petualangan Titania untuk mendapatkan pria yang pas dijabarkan disini. Namun di sisi lain dia juga bertemu dengan pria bule yang menurutnya HOT yakni Reilley tanpa sengaja.
Siapa yang menyangka ternyata Reilley adalah salah satu klien MBD bernama Francis.
Tapi sekali lagi Titania ragu akan niat Reilley karena cowok itu emmang belum pernah bilang tentang Cinta.
Brandon pun dengan liciknya mempengaruhi Titania bahwa semua pria sama seperti dirinya yang mungkin hanya menginginkan seks dari seorang Titania.
Tapi sekali lagi Brandon salah karena ternyata sesungguhnya Reilley berbeda.
Yup cerita ini seperti mengingatkan kita, kadang kita mencari dan mencari eh ternyata 'orang' yang kita cari justru ditemui tanpa sengaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar