Rabu, 07 September 2011

Goong

Bagaimana jadinya jika tiba-tiba kehidupanmu yang damai selama 17 tahun porak poranda, setelah sebuah kenyataan mengejutkan bahwa kamu dinikahkan dengan seorang putra mahkota???
Bahagiakah?? senangkah??? Happy ever after???
Atau malah justru sebaliknya???
Shin Chae Kyong hanyalah seorang remaja biasa berumur 17 belas tahun yang masih sangat ingin menikmati hidup. Namun nasib membawanya pada sebuah peristiwa bahwa ternyata ia harus menikah dengan putra mahkota kerajaan negaranya. Seorang pemuda dingin dan angkuh yang tak pernah mengenal dunia luar, Lee Shin.
Tapi bukankah setiap orang membawa cerita sendiri-sendiri dan yang nampak diluar tidak selalu mencerminkan apa yang ada di dalam. Setiap orang punya rahasia dan cerita, begitu juga dengan si pangeran angkuh. Pertemuan dua karakter yang berbeda membawa bencana tersendiri, tidak hanya bagi mereka namun juga bagi kerajaan. Menelisik lebih jauh bukankah perbedaan adalah pelengkap itu sendiri??????

Komik karangan Park So Hee yang pernah diangkat ke layar kaca pada tahun 2006 menggambarkan bagaimana setiap orang memiliki karakter dan berkembang terkadang tanpa disadari oleh orang tersebut. Bagaimana dua kutub yang berlawanan bukannya saling menolak justru malah saling menarik dengan begitu kuatnya.
Komik yang sampai saat ini baru berakhir di episode 22 dan masih berlanjut, meninggalkan rasa penasaran tentang perkembangan hubungan Lee Shin dan Shin Chae Kyong pasca terungkapnya skandal dibalik perceraian mereka.

Satu kalimat manis yang saya suka dari dialog yang muncul di seri Dorama koreanya saat di detik2 terakhir Lee Yool bertanya pada Chae Kyong
Lee Yool : Apakah di kehidupan mendatang jika kau bertemu denganku terlebih dahulu, kau akan jatuh cinta dan memilih aku??
Chae Kyong : Dikehidupan mendatang dan berapa kalipun kehidupan aku ingin tetap bertemu Lee Shin dan jatuh cinta padanya.

Sungguh keteguhan hati dan keyakinan tanpa janji dan basa-basi ^^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar