Sabtu, 03 September 2011

Full House

Salah satu seri komik yang saya suka, sudah lebih dari 10 kali dibaca dan belum bosan hehehe =P
Komik karangan Won Soo-Yeon yang sudah pernah difilmkan. Dimainkan oleh aktris berbakat Song Hye Kyo dan aktor Rain dan membekas di hati pemirsa termasuk saya.
Dorama korea jaman saya SMA yang hingga kini masih berkesan =D
Namun, kalo saya boleh saran cerita komiknya lebih seru ketimbang filmnya, secara saya suka ngayal jadi tokoh2 komiknya ya suka2 saya menghidupkannya, tentu dalam ingatan saya hehehehe

Secara keseluruhan konflik yang dibahas sama dengan film, dimana Elli (nama tokoh di komik) berusaha mempertahankan kepemilikan full house yang sudah digadai oleh ayahnya dalam permainan poker kepada Henry. Merasa masih memiliki hak atas rumah itu Elli berusaha mempertahankannya dari si pembeli baru yang ternyata seorang bangsawan dan aktor terkenal Inggris, Raider Bay.
Raider yang sedang tertimpa gosip Gay setuju atas usul gila temannya untuk berpura-pura mencari seorang pacar atau tunangan demi meredam gosip Gay tersebut. Takdir mempertemukannya dengan Elli tanpa sengaja oleh suatu kecelakaan mobil. Begitu melihat Elli yang ngotot mempertahankan rumah itu, Raider menjadikannya tunangan dengan imbalan berbagi full house dengan Elli. Demi full house, Elli menyetujui usul tersebut. Mulailah ia menjalani peran sebagai tunangan seorang bintang film terkenal dengan segala tekanan dari orang sekitarnya. Miranda, sang manajer Raider. Philix, laki2 yang pernah disukai Elli, Beth, adik Raider, bahkan dari Cristin sahabatnya sendiri yang sangat tidak menyukai Raider karena embel2 playboynya.
Ketika pria dan wanita menjadi dekat walaupun dari awal tak ada rasa, siapa yang akan menduga kelanjutannya. Seperti pepatah yang berbunyi "hati orang siapa yang tahu"
Rasa curiga, ketidakpercayaan, cemburu, adalah bumbu yang semakin mendekatkan. Tinggal melihat kedalam seberapa jauh keinginan untuk mempercayai dan mengakui bahwa ada rasa didalam sana.
Begitu juga dengan yang terjadi pada Raider dan Elli, kesalahpahaman, ketidakpercayan, dan keraguan menjadikan mereka terpisah jauh. Namun satu peristiwa kecelakaan membuka semuanya.

Saya kasih empat jempol deh buat komik ini hehehehehehe, harus baca sampe selesai.
Awalnya alurnya agak lambat namun seiring cerita kita seperti merasakan perasaan yang dirasakan Elli terhadap Raider.....^^b
Selain ceritanya, gambarnya juga bagus, makin kebelakang gambar dan karakternya makin berkembang, makin kinclong hihihhi

Ok deh sekian sekilas infonya....^________^

Selamat membaca dan terhanyut oleh kisahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar