Minggu, 20 Maret 2011

A Wish

Kenapa saya kasih picture langit?? karena menurut saya harapan itu serupa sepertinya, sesuatu yang indah namun begitu jauh dan mustahil untuk dijangkau. Seperti sebuah ungkapan anonim yang saya pernah baca dan saya begitu cinta pada ungkapan itu yang bilang bahwa Harapan hanya mau menjadi bagian hidup kita apabila kita memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan, coba gimana saya gak terasa tersepak membacanya. Seringkali dan dalam banyak waktu saya berharap ini dan itu, namun begitu berpikir bahwa sepertinya harapan itu terlalu tinggi ya sudah semuanya tertinggal begitu saja.
Sabtu pagi kemaren kita pada girl talk di kamar kos ku, dan tanpa sengaja ngobrol tentang teman mbak Fikka (salah satu teman kosku) yang berhasil pergi ke Jerman dengan modal nekat (tentu saja dengan beberapa modal tambahan seperti bisa bahasa inggris, dapat bea siswa dan mencari sponsor). Tapi mendengar ceritanya yang menurutnya temannya itu sebenarnya bukan satu diantara yang menonjol namun berhasil demi Tuhan aku terpacu kembali. Mendengar ceritanya kali ini jujur aku dan kita bertiga tentunya menyadari bahwa gak ada sesuatu itu yang kebetulan, semuanya diperjuangkan dan membutuhkan usaha dan konsistensi melakukannya. Untuk yang kesekian kalinya aku kembali bertanya pada diriku??? what is actually of my wish?? puaskah aku seperti ini?? apakah aku mau mencoba memulainya?? apakah kali ini aku akan bersungguh-sungguh kendati akan ada rasa sakit yang akan kuterima, kekecewaan dan kesediahan??
Kubuka kertas kecil dari dalam dompetku yang berisi tulisan acak kadutku, dan aku mulai berbisik, aku ingin dan akan memperjuangkannya. Akan ku mulai dari hal yang sederhana, memperRajin ibadahku, karena aku yakin ketika aku bersamaNya aku pasti lebih kuat dan bisa menerima apapun yang akan terjadi nanti ^^
Yap Seperti ucapan dalam bahasa Jepang GAMBARU yang artinya semangat dalam semangat yang lebih untuk bisa mencapai harapan dan tujuan kita. Semua orang berhak atas mimpinya apapun dan bagaimanapun mustahilnya harapan itu ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar