Senin, 14 Maret 2011

Ragu

Seminggu ini hati saya ragu, bingung, juga takut. Saya tidak tahu yang dinamakan ikhlas itu seperti apa, apakah perasaan saya ini sudah menggambarkan keikhlasan,,akhhh cuma DIA yang tahu. Jujur saya takut, takut pada kenyataan bahwa nanti saya tidak lulus mengikuti tes yang akan saya ikuti (entah kapan), bayang-bayang perasaan malu dan dicemooh terus menghantui saya. Namun terakhir ini saya meraba-raba, merasakan hati dan pikiran saya dengan semampu saya dan berujung pada usaha untuk bisa mengikhlaskan dan mengahadapi kenyataan yang nanti akan datang. Mungkin pahit sekali memang tapi bukankah hidup tidak harus berakhir disana. Namun yang saya tahu sebelumnya saya akan berusaha tanpa harus benar-benar melihat apa yang bakal terjadi nanti. Menutup mata dan berdoa dengan sekuat tenaga. Sampai saat menulis ini pun hati saya takut setengah mati, tapi apalah artinya toh semuanya saya serahkan padaNya. Mungkin tidak semuanya memang seindah harapan tapi saya hanya bisa memohon dengan sangat, peluk saya selalu terutama dalam keadaan Pedih agar saya tak lari menjauh dan kehilangan pegangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar