Senin, 07 Februari 2011

Menikmati ^^

Menikmati!!! Satu kata sederhana namun kalau boleh jujur untuk meresapi tiap kata itu kadang tanpa sadar sungguh terasa sulit. Serupa dengan bersyukur, berapa banyak orang yang bilang bahwa kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya, kita harus menikmati tiap bagian dari hari-hari kita, tapi sesungguhnya berapa besar dari hidup kita yang sungguh kita syukuri dan nikmati. Kalau saya hmmmm mudah ditebak, kalau sedang merasa senang atau dapat rejeki wuih saya bersyukur banget dan sangat menikmati rejeki itu hehehe, tapiiii kalau lagi bokek, lagi susah, atau pas kena marah bos wuih saya bisa mengutuk dan merutuk sepanjang hari.....padahal saya selalu berjanji untuk bisa menjadi orang yang senantiasa bersyukur dan menikmati hidup tapi nyatanya kadang kepleset tanpa sengaja kalau sudah begitu rasanya menyesal sekali, ingin waktu diputar lagi. Sekarang saya memilih untuk menikmati sepenuhnya, menikmati kebersyukuran yang saya dapati dan menikmati setiap kekhilafan yang senantiasa datang menghampiri sambil terus berusaha untuk bisa menjadi orang yang senantiasa mengucap syukur untuk apapun yang didapat...

Mari teman kita sama-sama berusaha untuk senantiasa menikmati setiap hal yang ada dalam hidup kita, sesulit apapun tetap tersenyumlah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar