Selasa, 15 Februari 2011

Dreaming

Wah,,kalau soal satu kata itu,,waduh saya punya buanyak sekali impian. Sampai gak terhitung kayaknya saking banyaknya hehe. Tapi yang saya baru sadari sekarang,,saya gak pernah tahu dan sadar mana mimpi yang sudah kesampean dan mana yang tersisa hanya sebatas impian saja. Lucu rasanya saya yang membangun impian itu tapi saya juga yang melupakannya begitu saja. Saya jadi bertanya-tanya sendiri apa saya sempat mengucap syukur dan berterima kasih pada Sang Waktu yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk mewujudkannya atau malah saya melewatkannya begitu saja. Tapi sudahlah mau dipikir beribu kali pun semuanya sudah lewat, yang sekarang saya bisa ucapkan adalah berterima kasih untuk semua impian yang saya miliki.
Diumur yang sudah lewat masa remajanya ini saya lagi-lagi memiliki impian-impian baru, mungkin kalau beberapa tahun lalu saya bermimpi untuk bekerja dimana, kuliah dimana, saya ingin punya ini dan itu karena melihat teman yang memilki. Sekarang impian saya lebih sedikit dewasa (ini menurut saya loh hehe), saya ingin menentukan mau dibawa kemana hidup ini kelak, kemana karir saya mau dibawa, dan yang mana pilihan terbesar dalam hidup saya harus saya pilih. Jika dulu saya hanya banyak puas dengan berakhir hanya sebatas impian lalu menyesal sampai bingung, sekarang saya akan berusaha dengan sekuat hati mewujudkannya perlahan-lahan. kalaupun pada akhirnya impian saya yeah lagi lagi dan lagi berakhir pada sebatas impian tanpa secuil realita setidaknya saya telah berpuas hati dengan setiap usaha yang saya lakukan untuk mewujudkannya. Toh seperti kata-kata orang yang kerap kali saya dengar usaha itu 99% tapi yang 1% itu milik Sang Waktu.
Ayo kita berusaha mewujudkan impian karena saya sendiri menyadari betapa asyiknya bermimpi dan akan lebih asyik kalau itu ternyata terwujud di kehidupan realita kita.
Yuk mari bermimpi dan bangun untuk mewujudkannya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar