Selasa, 03 Juli 2012

"Culik Aku Jogja!!!!!"


Whoaaaa tidak pernah ada kata bosan untuk nama kota ini.
Sejak pertama kali menginjakkan kaki ke provinsi ini kala TK nol besar, saya sudah jatuh cinta setengah mati.
Dua kali gagal untuk tinggal dan membangun mimpi di provinsi ini, padahal dua-duanya sudah berada di ambang 'pintu'
Saya masih ingat kala itu saya nangis bombay berember-ember dan diam selama dua bulan lebih.
Pedih rasanya membayangkan mimpi yang saya bangun dari SD luluh lantak begitu saja.
Yeah Tuhan memang Maha Tahu, tapi tetep saja pedih yang menelusup itu masih membekas hingga kini dalam wujud ketidakrelaan.
Salah memang menyesali hal-hal yang sudah lama lewat.
Andai diberi kesempatan, bawa aku kembali kesana God, untuk tinggal,bekerja,dan membangun keluarga di sana.
Sulit memang, tapi bolehkan kalo aku memohonnya.....
Seperti jalanan yang panjang, bolehkan kalo DIRIMU memberi kesempatan untuk bisa tinggal di sana,
merasakan nafas kota itu, menyusuri tempat yang senantiasa membangkitkan kenangan....
Please....Help Me GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar