Rabu, 09 Mei 2012

Avengers

From Marvels Comic
Starring by Chris Evans, Chris Hermsworth, Scarlet Johanson, etc

And Guys can't you imagine how long i must wait for this film's ticket???, 
ckckckck 2 hours man, two hours.
I can go home to my hometown for that time >,<
Dan akhirnya setelah hampir menyerah saking capeknya me and my friend berjanji bakal nonton jam berapapun dapet tiketnya.
Dan taraaa finally kami dapat yang jam enam lebih lima belas, setelah menunggu dari pukul setengah dua belas sampe jam dua kurang seperempat.
Dan Alhamdulillah ya (tagline-nya Syahrini ^^) nih film kagak sia-sia
Biar kata orang ngebosenin atau apa, bagi eke nih film bagus.

Lagi-lagi semua dimulai dari batu bertenaga warna biru terang (heran kenapa rata2 semua film ngerebutin batu berwarna) yang katanya memiliki energi untuk menghancurkan bumi milik salah satu agen keamanan dunia SHIELD.
Nah ini batu dicuri sama Loki yang ternyata datang dari 'dunia lain' yang memilki tongkat yang bisa untuk mencuci pikiran orang lain untuk mengikuti perintahnya. Jadilah dua Agen SHIELD terperangkap oleh perintah Loki dan berkhianat.
Usut punya usut ternyata nih Loki adalah adik angkatnya Thor, sang dewa petir, yang merasa dibohongin oleh sang Ayah dan menganggap bahwa dirinyalah yang layak untuk menjadi raja.
Nah dia ngambil ini batu untuk membuka pintu dimensi bumi agar para pasukannya (lupa namanya apa) bisa masuk, menghancurkan bumi, dan membuatnya menjadi raja.
Untuk mencegah kekacauan ini sang kapten SHIELD berencana melaksanakan kembali proyek Avengers yang sempat dibatalkan.
Avengers adalah proyek untuk mengumpulkan beberapa Hero penyelamat bumi untuk mengahadapi Loki dan para prajuritnya.
Ketika melihat mereka beraksi sendiri rasanya sungguh hebat, nah apa yang terjadi ketika mereka disatukan. Malah bersatu atau justru jadi berantakan.
Mungkin inilah yang ingin diangkat oleh sang produser dan sutradara. Ehm sebenarnya ada pesan sederhana sih yang gue lihat dari ini film, kadang kita berpikir kalau yang hebat-hebat digabungkan bakal bisa jadi lebih hebat lagi. Padahal sebenarnya tak semudah itu.
Tahu kan egonya orang Hebat, mereka kadang berpikir "loh aku ini hebat loh dan trus ngapain butuh  bantuan orang lain"
Padahal, ada hal-hal remeh temeh yang kadang tanpa sadari, kita membutuhkan orang lain. Makanya betapa pengertian sangat dibutuhkan dalam sebuah tim.
Nah kudu nonton ini film buat ngerti hal remeh-temeh itu dan dijamin merilekskan jiwa, karena sutradaranya pinter dimana harus bisa buat penonton ketawa.
So buruan, mudah-mudahan kagak ngantri kayak gua yak ^^
XOXOXO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar