Jumat, 01 April 2011

If Only

Lagi-lagi saya persis keran bocor. Arrghhh ngapain saya harus ngomong-ngomong sok teong begitu. Gak tahu dah yang dipikirkan pacar teman saya apaan. Rasanya ingin menenggelamkan diri ke tanah atau ngilang saat itu juga T___T. Kebayangkan!!! gimana malunya dan sok tahunya saya huhuhuhu.
Tapi mau digimanain lagi, saya juga bingung, lah wong kata-kata itu kan gak bisa ditarik kembali. Coba kalo mesin waktu Doraemon ada, huh enaknya. Atau misalnya punya Jin, jadi bisa minta permohonan muter waktu. Tapi kembali tapi, saya hanya bisa ngarep semoga dia lupa atau malah gak inget sama sekali. Tapi walaupun begitu mana bisa perasaan tenang, gak ada jaminan itu bakal terjadi.
Haduh haduh kayaknya tulisan saya yang ini banyak tapinya, habis!! semuanya pengandaian, if only kalo bahasa inggrisnya mah. Saya sedang berandai-andai dan main gembling dengan semua asumsi saya.
One important advice for this tonight. Take care your statement,,,all of the things maybe just enough for yourself. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar