Rabu, 09 Maret 2016

Ice Skating

Valentine 2016 ini pas banget dapet undangan dari temen kuliah di Jakarta dulu yang mau merit (si cece pinter aja milih tanggal hehehe). Setelah berembuk sama suami yang pasti pake acara maksa-maksa dikit buat pergi akhirnya kita mutusin pergi ke acara sekalian pake iming-iming liburan pendek hehehe.
Habis acara yang diadakan di gereja hari masih siang nah kita tadinya mau cus ke kota tua, tapi karena sorenya mau langsung ke Bandung naik kereta dari Gambir jadinya akhirnya kita milih main Ice Skating aja di Mall Taman Anggrek.
Ini kali kedua sih maen beginian, tapi awalnya agak bikin dag dig dug juga soalnya terakhir maen kan 2013 itu juga bikin kaki jadi biru-biru lebam. Tapi lama-lama ternyata bisa juga hahahhaa, kirain bakal jaga keseimbangannya gimana, eh ternyata masih inget wkwkwkkwk. Pake acara jatoh sih sekali gara-gara meleng asyik ngeliatin orang eh malah kena tubruk. Ternyata maennya masih seseru dulu hehhehehe.

With Andre and Tata-Chan

Hubby in action

Kalo liat orang atau anak-anak maen Ice Skating muter-muter sana sini rasanya iriiiiiiiiii buanget. Lah saya muter-muter Ice Rink kayak jalan kaki biasa malah kadang diselingi kayak ngesot. Gak puas durasi dua jam maen rasanya hahahhha.
Dulu pas kecil hmmm SD lah yah sering nonton pertandingan Ice Skating dari siaran TV luar negeri lewat parabola. Kerennnn banget liat mereka meliuk-liuk lincah pake gaun mini yang ngebling-bling dan cepolan, anggunnnnnnn buanget liatnya.
Akhirnya bisa rasain sendiri Ice Rink itu kayak gimana, seru banget emang. Mudah-mudahan kalo ntar kesana lagi udah lebih lincahan hahahahhaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar