Minggu, 15 Desember 2013

Hijabers Palembang 2nd Anniversary - 011213 - I

Ini Kali pertama saya datang ke acara ini, iseng sih sebenarnya.
Pengen tahu kalo acara komunitas2 begini, apa aja isinya.
Agak mahal sih menurut saya HTMnya, IDR 200K tapi lumayanlah, saya dapat goodie bag nya lumayan.
2 kerudung panjang, satu ciput, dan satu facial form dari sponsor.
Isi acaranya lumayan bangetlah. Kalopun ada kurangnya karena mungkin saya duduknya paling belakang jadi pas make up tutorial gak begitu jelas.
Saya upload deh beberapa isi kegiatan yang kali ini mengangkat tema seputar Aids dan HIV karena beertepatan pada hari Aids sedunia.
Some pictures here
Sharing seputar penyakit Aids oleh ahlinya dr. Rizal Sanif, Sp. OG, K. Onk

Bincang dengan sang bintang tamu Ria Miranda, sweet banget. Okeh dan saya putuskan saya suka hers style. Simple but look luxurious at the same time. Cool


Make up tutorial by Wardah team


Fashion Show!!!!!, i love in this part *wink. Busana yang dibawakan adalah rancangan dan koleksi dari Ria Miranda house.







Continue.....

2 komentar:

  1. I'm back :D :D :D kembali merusuh di blog mba nih, ngak papa ya ^_^ next time aku diajak dong mba :)

    BalasHapus